(0362) 21240
KelurahanBanjarbali152@gmail.com
Kelurahan Banjar Bali

Monitoring Website Kelurahan Banjar Bali

Admin kelurahanbanjarbali | 23 April 2024 | 22 kali

PEMBINAAN DAN MONITORING WEBSITE KELURAHAN BANJAR BALI OLEH KOMINFOSANTI

Lurah Banjar Sebagai upaya untuk mengoptimalkan pengelolaan website Kelurahab Banjar Bali dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan website oleh tim Kominfosanti Buleleng. Tim diterima oleh Plt. Bali. Ni Ketut Sariasih,SE. di damping operator website Kelurahan Banjar Bali, Kadek Damayanti diruang rapat Kelurahan Banjar Bali. ( 23/4).

Pembinaan dan monitoring pengelola website dimulai pukul 08.30 wita dan berlangsung hingga pukul 10.30 wita. Beberapa hal yang dilaksanakan oleh tim kominfosanti yang hadiri langsung Kadek Hery dan Gede Arya, antara lain menyampaikan kepada operator untuk selalu mengupdate konten website dengan berkala. Setiap menu-menu yang disediakan pada website agar diisi dengan baik seperti profil instansi, mengupdate header, mengisi berita kegiatan, bank data, serta menginput galeri foto dan video. Pada kesempatan itu juga dilakukan praktek langsung membuat konten berita dan latihan teknis input konten pada website. Operatur website mengikuti dengan seksama dan mempraktekan setiap petunjuk yang diberikan oleh tim kominfosanti Buleleng.

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung selama 1,5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan dengan kegiatan ini, konten-konten website yang belum terisi dan belum optimal bisa diisi dan dikelola dengan baik. Sehingga informasi kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan bisa terpublikasin melalui media website kelurahan dan masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah, efektif, dan efisien.

Berita Terpopuler
10 Mei 2024 2 kali
Kegiatan Fogging